Pages

Senin, 30 April 2012

3 Pesawat Tempur Terbaik di Dunia


1.P-513 Mustang
Pesawat P-15D Mustang mempunyai kecepatan 437 mph. Ia dilengkapi dengan tangki eksternal yang memungkinkan Mustang terbang hingga sejauh 2.000 mi. Karenanya, ia menjadi satu-satunya fighter (pejuang) yang mampu melindungi pesawat bomber sekutu untuk serangan jarak jauh.
                P-51D  Mustang melaksanakan tugasnya dengan sangat baik saat kemunculan perdananya tahun 1944. Pesawat milik Amerika  tersebut telah menghancurkan 5.000 pesawat terbang musuh di Eropa dengan begitu, ia menjadi fighter AS yang memilik skor terbanyak dalam operasi di Eropa. Selain itu, dengan pesawat  tersebut, tingkat kecelakaan dan kematian dapat dikurangi hingga 75%

2.F-15C Eagle
Kemampuan jenis Eagle buat MC Donnel Douglass tersebut hampir tidak tertandingi oleh pesawat lain dalam sejarah.F-15 jauh lebih baik dari F-4 untuk akselerasi, manuver, dan handling (kemudi). Bukti kehebatan dari F-15 selama di operasi pembahasan di Irak adalah angkatan udara Saddam Hussein yang menolak mengudara. Sebab, mereka tahu F-15 akan dengan mudah menghancurkan mereka dalam sekejap di udara.

3.F-4 Phantom
F-4 Phantom memiliki sejarah operasi yang sangat baik. Karenanya jumlah produksinya yang banyak tidak patut mengecewakan. Sayangnya ia hanya patut mendapatkan tempat ketiga dalam hal kecepatan, masa pakai, dan cara mematikannya.
          Phantom adalah basis pengujian untukl teknologi misil. Pesawat tersebut memegang rekor sebanyak 5 kali untuk kecepatan selama 13 tahun sebelum dikalahkan oleh Fighter F-1


0 komentar:

Posting Komentar

© IHBS NewsPaper, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena